Don't Miss
Tottenham fantastis di Dortmund di liga juara

Tottenham fantastis di Dortmund di liga juara!

Tottenham fantastis di Dortmund di liga juara!

Tottenham fantastis di Dortmund di liga juara

Tottenham fantastis di Dortmund di liga juara

Tottenham fantastis di Dortmund di liga juara! – Harry Kane mencetak dua gol saat Tottenham mengalahkan Borussia Dortmund untuk membuat debut Liga Champions mereka menjadi awal yang positif dan mengakhiri kekalahan mereka di Wembley.

Sikap Kane di depan gawang berbeda, sementara Spurs diperkuat dengan kuat oleh tim Jerman yang hebat yang mendominasi wilayah dan kepemilikan. Gol pertamanya adalah penalti pada menit ke 15 oleh Andriy Yarmolenko dari Andriy dari Italia. Gol Inggris kedua selesai di lapangan pada perpanjangan waktu untuk memberi tim keunggulan yang mereka butuhkan saat mereka mengalahkan ancaman saingan berbahaya mereka. Namun, tim tuan rumah mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain, sementara bek Jan Vertonghen menemukan kartu kuning kedua untuk merebut pemain belakang Dortmund Gotze dengan tangan. Pengunjung dapat menunjukkan dengan tepat jari-jari pejabat yang telah berhasil mencetak gol dengan baik dari Pierre-Emerick Aubameyang karena kesalahannya.

Ini adalah kemenangan kedua dari kepemilikan Tottenham di Wembley, yang mencakup semua musim Liga Champions musim lalu dan dua pertandingan terakhir Premier League dalam kompetisi tersebut.

Agen Dunia – Grup HIt menempatkan mereka di Grup H di belakang Real Madrid, yang mengalahkan Apoel Nicosia 3-0 di Spanyol. Menghidupkan kembali pertandingan Rabu di hari sepakbola Liga Champions: ‘Kane adalah pemain depan paling maju untuk beberapa waktu’, Kane telah tampil di liga Eropa.

Tottenham fantastis di Dortmund di liga juara

Sebelum pertandingan hari Rabu, Kane berbicara tentang keinginannya untuk memasuki “kelas dunia,” menambahkan gol dalam kompetisi Eropa ke kepemimpinan domestiknya yang mengesankan. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak lebih dari 20 gol di Liga Primer tiga kali dan membuka akunnya untuk musim ini dengan gol Tottenham yang ke 100 dan 101 pada kemenangan 3-0 Sabtu di Everton. Tottenham fantastis di Dortmund di liga juara!

Tottenham fantastis di Dortmund di liga juara

Dua golnya melawan Dortmund adalah tim kelas dunia yang tidak hanya menunjukkan kemampuan kasarnya untuk menutup peluang, tapi juga komitmen dan kemampuannya untuk menciptakan peluang bagi dirinya sendiri.

Tottenham fantastis di Dortmund di liga juara

Tottenham fantastis di Dortmund di liga juara!

Kane juga meluncurkan aspek kreatif dari permainannya, setelah menciptakan seorang putra untuk apa yang seharusnya menjadi gol kedua dari pertunjukan menakjubkan ini sebagai wakil ketua Dele Alli yang ditangguhkan. Dan Kane seharusnya mencetak tiga gol saat dia mencetak satu penalti lagi setelah seorang gelandang Kristen Eriksen yang tangguh. Dia telah dikesampingkan karena tidak dapat diprediksi, membuat Fernando Llorente 28 gol dalam 22 pertandingan untuk klub dan negara.

Dortmund memainkan peran mereka

Tottenham fantastis di Dortmund di liga juara

Dortmund adalah klub klub yang fantastis yang sekali lagi menciptakan kompetisi muda. Mereka tiba di London sebagai gabungan Bundesliga namun tampaknya cedera akibat cedera, menolak menggunakan sejumlah pemain kunci termasuk Marco Reus, Raphael Guerreiro, Andre Schurrle dan kapten Marcel Schmelzer. Tapi ini adalah kemampuan mereka dan manajer baru kami, Peter Bosz, mantan Ajax, mereka dapat menghasilkan tampilan yang mengesankan yang dapat menyebar dari tim yang kurang kuat dari pada Spurs. Dan mereka bisa mendapatkan setidaknya satu skor tapi untuk kesalahan resmi.

Aubameyang pikir dia telah melakukannya 2-2 dengan akhir yang bagus di tendangan voli di dekat belakang, namun ditolak oleh bendera bendera tersebut, menanggapi tim tim maju non-Gabon yang mundur. Aubamayeng juga mencetak gol dari dalam kotak yang diselamatkan oleh Lloris dan Christian Pulisic mencetak gol untuk Dortmund, yang mencetak 67% tapi tidak mencetak gol.

Tottenham fantastis di Dortmund di liga juara

“Itu adalah kemenangan besar,” kata Harry Kane di BT Sport. Malam ini kita harus memanfaatkannya. Musim lalu, musim gugur kami merupakan pertandingan kandang.
“Di Liga Champions, Anda harus pintar, Anda tidak bisa selalu memukul tim di lapangan besar, kami memanfaatkan pertarungan dan memanfaatkan ruang yang mereka tinggalkan.”
Don Bosco Den Again – statistik yang perlu anda ketahui

Tottenham fantastis di Dortmund di liga juara

Son Heung-min telah mencetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan melawan Borussia Dortmund. Tottenham telah mencetak kemenangan kedua mereka dalam 12 pertandingan terakhir mereka di Wembley (D3 L7), dan satu lagi kemenangan atas CSKA Moscow di Liga Champions musim lalu.

Tottenham fantastis di Dortmund di liga juara

Borussia Dortmund telah kehilangan tujuh dari 10 kemenangan terakhir mereka ke Inggris (W2 D1). Termasuk kekalahan 2-1 di Liga Champions di Wembley pada 2013. Tottenham telah menerima empat kartu merah dalam empat laga sebelumnya di Wembley, termasuk dua pertandingan Eropa.

Tottenham fantastis di Dortmund di liga juara

Spurs belum menyimpan lembaran bersih di 11 pertandingan terakhir mereka di Wembley sejak pertandingan melawan Man Utd di final Piala Liga 2009. Christian Eriksen telah memberikan 20 penghargaan di semua kompetisi pada 2017. Tujuh lebih banyak dari pemain lain di lima liga utama di Eropa. Hokry Kane telah secara langsung bergabung dengan lima dari delapan gol Tottenham pada bulan September [4 gol, satu assist], setelah seorang yang belum tahu tujuan pada bulan Agustus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*