Don't Miss
Layang Layang Terbang - Hobi Yang Populer

Layang Layang Terbang – Hobi Yang Populer

Layang Layang Terbang – Hobi Yang Populer

Layang Layang Terbang – Hobi Yang Populer, Orang-orang telah membuat dan menerbangkan layangan sekitar 2.000 tahun. Tidak ada yang tahu pasti siapa yang menemukan layang-layang itu. Beberapa sejarawan percaya bahwa orang Tionghoa kuno mungkin telah mulai layang-layang terbang 2000 tahun yang lalu. Ini masih merupakan hobi yang populer di China, Jepang dan Korea dan di negara-negara lain di Timur Jauh dimana didekorasi dengan indah tampil dalam berbagai warna. Di Cina bahkan ada Hari Layang-Layang khusus dimana anak-anak dan orang dewasa menerbangkan layangan. Di Jepang keluarga menerbangkan layang-layang ikan pada Hari Anak, May5th.

Layang Layang Terbang - Hobi Yang Populer

Layang-layang sederhana dibuat dengan menyilangkan dua batang kayu dan menutupinya dengan kertas atau kain. Kemudian Anda pasang string di bagian akhir. Layang-layang yang lebih mahal memiliki bingkai yang terbuat dari fiberglass, plastik atau aluminium. Nama itu berasal dari burung anggun yang disebut layang-layang.

Layang-layang dibuat dalam berbagai ukuran, warna dan bentuk. Layang-layang datar adalah jenis layang-layang tertua dan paling sederhana. Ini terbang karena udara mengalir di atas dan di bawah sayap layang-layang. Tekanan di bawah sayap membantu layang-layang terangkat ke udara.

Layang-layang juga telah digunakan dalam eksperimen. Para ilmuwan awal mengirim layang-layang ke udara untuk mengukur suhu di ketinggian yang berbeda. Pada tahun 1752, Benjamin Franklin menggunakan layang-layang untuk membuktikan bahwa petir adalah bentuk listrik. Dia menempelkan kunci logam ke tali layang-layang. Saat petir menabrak layangan, listrik menurunkan senar dan Franklin terkena sengatan listrik. Itu adalah eksperimen yang sangat berbahaya sehingga Anda tidak boleh menyalinnya.

Sobat Agen Dunia, Layang-layang juga digunakan untuk mengembangkan pesawat terbang. Wright Brothers bereksperimen dengan layangan sebelum mereka menerbangkan pesawat pertama. Di masa lalu, layang-layang digunakan untuk memotret dalam peperangan. Dalam Perang Dunia I orang Jerman mengembangkan layang-layang besar yang bisa mengangkut orang ke kapal selam. Layang-layang juga digunakan untuk membawa sinyal radio jarak jauh.

Saat ini kebanyakan orang menerbangkan layangan sebagai hobi. Festival layang-layang diselenggarakan di banyak kota di seluruh belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*