Don't Miss
Juara Liga memecahkan rekor Kejuaraan

Juara Liga memecahkan rekor Kejuaraan

Juara Liga memecahkan rekor Kejuaraan

Juara Liga memecahkan rekor Kejuaraan

Juara Liga memecahkan rekor Kejuaraan

Juara Liga memecahkan rekor Kejuaraan – Davide Zappacosta mencetak gol cemerlang dan Michy Batshuayi mencetak dua gol saat Chelsea mencetak gol terbanyak di Liga Champions dengan kemenangan kompetitif melawan Qarabag. Blues – yang membuat mereka kembali ke Eropa gagal bermain pada musim lalu, telah membuat banyak pemain awal datang ke juara Argentina, namun mereka tetap harus menang.

Juara Liga memecahkan rekor Kejuaraan

Pedro membuka skor dengan pemain yang berjarak 20 meter dari setetes Willian. Bek kanan Italia Zappacosta di tim liga pertamanya berlari 50 meter di sayap kanan sebelum melewati bola yang melintasi Ibrahim Sehic. Cesar Azpilicueta menuju babak ketiga setelah turun dari umpan silang Cesc Fabregas.

Juara Liga memecahkan rekor Kejuaraan

Agen Dunia – Willian mencetak gol di lapangan dan menggantikan Tiemoue Bakayoko, yang mencetak Blues pertamanya dengan tembakan jauh. Batshuayi mencetak dua gol di menit ke-15, mencetak gol dari luar kotak setelah dipetik ke dalam lapangan oleh Bakayoko dan kemudian menyerang Zappacosta.

Juara Liga memecahkan rekor Kejuaraan

Kemenangan selalu merupakan yang terbaik di liga, bersama Roma dan Atletico Madrid dua tim lainnya di Grup C. Kedua tim telah menang 0-0 di Olympic Stadium di Roma. Pelatih Chelsea Antonio Conte, yang menghadapi tujuh pertandingan dalam 21 hari, bisa menamai striker Alvaro Morata dan Bakayoko dan tiga lainnya yang mengalahkan Leicester akhir pekan lalu. Kapten Gary Cahill kembali setelah melakukan larangan tiga pertandingan namun tidak tampil di depan publik, meski dia dipesan karena kesalahan. Penggemar terbesar dari perpindahan tersebut adalah Zappacosta, sebuah penandatanganan penandatanganan tenggat waktu Torino untuk melaporkan 23 juta pound yang dilaporkan pada debutnya.

Dia kemudian mengakui bahwa tujuan itu tidak disengaja, tapi tetap bagus, dan Victor Moses pasti khawatir tentang kepulangannya.

Juara Liga memecahkan rekor Kejuaraan

Dengan permainan ini, Eden Hazard belum memulai musim untuk Blues setelah cedera pergelangan kaki dan diberi waktu 32 menit untuk memperkuat kekuatan permainannya sebelum pertandingan melawan Arsenal pada hari Minggu. Batshuayi akan dengan senang hati mencetak dua gol pertamanya musim ini meski ada standar kontroversi dan pandangan keseluruhannya tampaknya tidak terlalu memperhatikan Morata.

Juara Liga memecahkan rekor Kejuaraan

Pertandingan tersebut merupakan tur Eropa pertama Chelsea sejak mereka kalah dari 16 besar di Paris St-Germain 18 bulan lalu, berada di posisi 10 di liga pada 2015-16, yang berarti mereka duduk di Eropa musim lalu. Mereka merasa nyaman bermain di leg pertama Liga Champions bersama Azerbaijan, sementara Qarabag tidak terlihat bagus atau tahu cara bermain dengan tim papan atas. Dua kali mereka beralih ke celana pendek Willian untuk membuat sudut pendek untuk menciptakan gol awal Pedro, kemudian melepaskan Cesc Fabregas, yang menyeberang ke Azpilcueta untuk mendapatkan gol ketiga Chelsea.

Juara Liga memecahkan rekor Kejuaraan

The Blues menang seperti yang mereka lakukan dan bisa mencetak lebih banyak lagi dengan Marcos Alonso dan Willian, yang mencetak gol dari sudut di babak kedua, memaksa mereka untuk menyelamatkan dari Sehic.
“The Perfect Start untuk Chelsea” –
Manajer Chelsea Conte mengulangi “awal yang sempurna” untuk kembalinya Liga Champions. Dia mengatakan, “Untuk memainkan game pertama, kemudian menang dengan hasil bagus untuk mencetak lebih banyak gol untuk menyelesaikan pertandingan dengan lembaran bersih – saya melihat banyak hal yang positif malam ini.”

Pada lima perubahannya, dia berkata: “Bermain di Liga Champions, itu berarti pelatih mempercayai Anda.” Pesan saya malam ini adalah: Saya mempercayai pemain saya, bukan hanya kata-kata, tapi sejujurnya.

Juara Liga memecahkan rekor Kejuaraan

Jika menurut kami musim lalu kami bermain dengan hanya 13 pemain yang kami gila dan kami harus memperkuat pemain ini untuk mencoba menciptakan persaingan positif di antara keduanya. Dan dia mengatakan The Blues tidak akan terburu-buru keluar dari cederanya. Kita harus memiliki sedikit kesabaran dengan dia dan mencoba memberi Eden kesempatan untuk pulih. Kita harus tenang dan membuat yang terbaik untuk pemain dan tim. Jika tidak, kita berisiko mengalami cedera yang parah untuk menunda situasi sebagai cara yang benar. Proses ini bagus untuknya. Gurban Gurbanov, pelatih Qarabag, mengatakan: “Pertandingan sangat sulit bagi kami, dan Chelsea bermain dengan baik dan Chelsea adalah favorit. Kami membuat banyak kesalahan, dan saya pikir kami harus bermain lebih baik, tapi saya suka dengan cara kami bermain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*