Don't Miss
Gula Dapat menyebabkan Kanker

Bagaimana Gula Bisa Menyebabkan Kanker?

Bagaimana Gula Bisa Menyebabkan Kanker?

Sobat Agen Dunia – Bagaimana Gula Bisa Menyebabkan Kanker? Artikel kesehatan dan obat-obatan menunjukkan bahwa peneliti tidak mengatakan bahwa mengonsumsi gula akan menyebabkan kanker. Yang penting adalah bagaimana Anda memakannya, bagaimana pengaruhnya terhadap lingkar pinggang.. ini akan menyebabkan penyakit ini, organisasi bantuan kanker dan kelompok kesadaran kanker ditekankan.

Bagaimana Gula Bisa Menyebabkan Kanker?

Info Kesehatan – Fakta bahwa peneliti tidak mengatakan bahwa mengonsumsi gula akan menyebabkan kanker. Yang penting adalah bagaimana Anda memakannya, bagaimana pengaruhnya terhadap lingkar pinggang… Itu akan menyebabkan penyakit ini. Makan lebih banyak gula per hari akan membuat Anda bertambah gemuk. Menurut beberapa penelitian, kelebihan berat badan dan obesitas akan meningkatkan risiko penyakit ini. Alasannya karena obesitas bisa menyebabkan perubahan hormon dalam tubuh. Mengubah hormon seks atau insulin akan meningkatkan risiko kanker payudara, usus besar, leher rahim.

Sebuah penelitian yang dilakukan di 21 negara di Eropa, Amerika Utara dan Asia, menyimpulkan bahwa mengonsumsi lebih banyak gula sangat rentan terhadap kanker payudara, terutama di kalangan wanita yang lebih tua. Sebuah studi dalam 4 tahun di Institute of Public Health and Environmental Protection di Belanda membandingkan 111 pasien kanker saluran empedu dengan 480 orang sehat dan menemukan bahwa mengonsumsi gula berlebih akan melipatgandakan risiko kanker.

Setiap sel dalam tubuh membutuhkan gula (glukosa) untuk energi. Tubuh Anda juga bisa menyimpan gula untuk penggunaan energi. Karena itu, tubuh sangat membutuhkan gula agar bisa beroperasi normal. Gula merupakan salah satu sumber energi untuk memberi makan sel, termasuk sel kanker.

Jangan pernah berpikir untuk mengganti gula dengan pemanis buatan! Institute of Environmental Health Sciences (AS) mengatakan, pemanis yang mengandung aspartam, sakarin atau sucralose juga berkontribusi terhadap kanker kandung kemih, kanker serviks dan leukemia.

Studi ini membuat banyak orang bingung dengan jenis makanan yang disebut gula. Jadi biarlah ikut artikel kesehatan di bawah ini untuk melihat bagaimana Anda sudah makan gula dengan benar atau tidak!

Gula Dapat menyebabkan Kanker

Bagaimana Gula Bisa Menyebabkan Kanker?

Cara konsumsi gula yang tidak konsisten yang menyebabkan kanker

Makan jumlah gula yang salah

Makan berapa banyak gula yang menjamin kesehatan? American Heart Association mengatakan bahwa wanita tidak boleh makan lebih dari 6 sendok teh (setara dengan 25 g), dan pria tidak makan lebih dari 9 sendok makan (37 g) per hari. Ini berarti bahwa Anda sebaiknya tidak mengisi ulang energi dari gula lebih dari 100 kalori untuk wanita dan 150 kalori untuk pria.

Mengkonsumsi gula yang tersembunyi dalam makanan tanpa menyadarinya

Inilah sebabnya mengapa Anda perlu membaca label makanan sebelum memutuskan untuk membelinya. Tanda-tanda menunjukkan bahwa Anda perlu mengeluarkan makanan dari daftar belanja adalah kata “gula” yang disebutkan pertama di ramuannya.

Namun, Anda juga perlu waspada, karena beberapa makanan dengan gula tapi tidak muncul kata “gula” dalam daftar produk akhir. Alasannya adalah bahwa ia menyamar dengan nama yang berbeda seperti fruktosa (gula dari buah), laktosa (gula dari susu), sukrosa (gula sebagai fruktosa dan glukosa), maltosa (gula dari sereal), glukosa (gula sederhana – yang dihasilkan oleh fotosintesis ), dekstrosa (gula dalam bentuk glukosa).

Nyaman untuk makan gula yang diturunkan secara alami

Gula alami seperti sukrosa, gula nektar, madu dan sirup diiklankan sebagai antioksidan, melindungi tubuh dari kanker. Namun, apakah itu pemanis alami, tapi masih diberi sejumlah kalori. Karena itu, Anda tetap harus makan dengan jumlah yang tepat, jangan melebihi batas yang diijinkan.

Perasa “pemanis” pemanis buatan

Penelitian FruitSome dilakukan pada hewan laboratorium telah menunjukkan bahwa pemanis buatan dan kanker memiliki hubungan yang erat satu sama lain. Ini tidak berarti pemanis buatan bisa menyebabkan kanker, tapi sampai saat ini sudah jelas, Anda harus membatasi asupan pemanis buatan Anda.

Semoga bermanfaat untuk kalian semua ya sobat Agen Dunia!

One comment

  1. terimakasih atas informasinya jangan lupa kunjungi kami di http://aromaessen.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*